View Article

Current Articles | Categories | Search | Syndication

PENGAWASAN DAN PEMERIKSAAN (WASRIK) DI LANTAMAL IX RESMI DITUTUP

     


 
 

Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Inspektorat Jenderal dan Perbendaharaan TNI Angkatan Laut (Itjenal) di lingkungan Pangkalan Utama TNI AL IX (Lantamal IX) yang telah berlangsung sejak 07 Agustus 2019 resmi dinyatakan selesai oleh Irops Itjenal Laksamana Pertama TNI Janter Elias Manik M.Si (Han) CfrA., di dampingi oleh Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IX Ambon Laksamana Pertama TNI Budi Purwanto, S.T., M.M., dalam acara penutupan yang berlangsung di Ruang Rapat Markas Komando Lantamal IX. Senin, (19/08/2019)

Dalam amanatnya Komandan Lantamal IX mengucapkan terima kasih seluruh rangkaian kegiatan tersebut dapat terlaksana dengan tuntas yang ditandai dengan penyerahan dokumen hasil temuan oleh Ketua Tim.

Lebih lanjut disampaikan, adanya beberapa temuan yang disampaikan oleh tim merupakan hal positif bagi meningkatkan kinerja Lantamal IX.

Selain itu, saya yakin bahwa dari hasil temuan ini yang dapat kita digunakan sebagai bahan masukan serta evaluasi bagi perbaikan dan penyempurnaan Lantamal IX ke depan. Sebelum mengakhiri sambutan ini sekali lagi saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi pada ketua Tim Wasrik beserta rombongan atas pelaksanaan pengawasan dan pemeriksaan di Lantamal IX.

Pada Taklimat Akhir Irops Itjenal mengatakan, dengan diserahterimakanya hasil sementara Wasrik, maka secara umum semua hasil Wasrik dapat diterima. Dari beberapa rekomendasi yang diberikan oleh Tim Wasrik, diharapkan dapat dijadikan sebagai masukan dan ditindaklanjuti dengan baik sehingga dapat memberikan kontribusi yang berarti, bagi Lantamal IX dalam melaksanakan tugas guna meningkatkan kinerja Lantamal IX dalam mendukung keberhasilan pelaksanaan tugas TNI Angkatan Laut.

Hadir dalam kegiatan Para Asisten Danlantamal IX, Dansatrol Lantamal IX, Rombongan Tim Wasrik Itjenal serta Para Kasaker lantamal IX.  (DISPEN LANTAMAL IX)


posted @ Tuesday, August 20, 2019 8:11 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page